Senin, 06 April 2015

Sambutan pernikahan Lulu



Sambutan  pernikahan Lulu

Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu’alaikum Wr.Wb

Alhamdulillahillazi arsala Rasulahu bilhuda wadinil haq, Asuhadu Allah Ilahaillalloh waasyahdu anna Muhammadar Rosululloh. Ila akhir amma’ ba’du

Yang terhormat para hadirin, Undangan dan wabil khusus yang berbahagia, keluarga besar Drs. H. Amrulloh dan bp Suleman Daulay , S.ag

Puji syukur kehadirat Alloh Swt, atas limpahan hifayah,  rahmat dan ijin-Ny lah pada hari ini kita dapat berkumpul, di acara silaturrahim keluarga besar  Drs H. Amrullah  di majlis Nikah, yang kemudian dilanjutkan dengan walimatur ars. Semoga seluruh acara, rangkaian syukur nikmat ini mendapat ridho  dari Alloh SWT, dan selanjutnya senantiasa berada dalam lindunganNya.

Sholawat dan salam, semoga dilimpahkan kepada Nabiulloh Rosululloh Muhammad Saw, yang pada hari ini sunnahnya diteladani, dimuliakan, Annikahu Sunnati, paman rogiba ansunnati palaisa minni.

Yang pertama, tentu saja ucapan terima kasih kami ucapkan kepada seluruh hadirin, undangan, handai tolan, yang telah berkenan hadir di acara silaturrahim pernikahan ini, semoga semua menjadi saksi atas peristiwa yang mulia ini, yang senantiasa selalu diingat oleh kedua mempelai, dan menjadi kekuatan  sekaligus kesungguhan hati yang besar dalam membina keluarga yang sakinah, mawaddah warohmah.

Yang kedua, pada saat ini kami keluarga besar mempelai, kel bp Amrullah dan  bp Suleman Daulay, S.ag, mengucapkan puji syukur atas kebahagiaan ini, dimana kami dapat mengantarkan putra/i kami  untuk mengawali kehidupan berumah tangga,  bersamaan kebahagiaan kami ini, kami mohonkan kepada seluruh keluarga, handai tolan, hadirin, undangan untuk mendoakan mempelai, semoga mempelai senantiasa dapat membina rumah tangganya, sebagai rumah tangga teladan nabi, dilandasi dengan iman dan  taqwa yang kuat. Bila suatu saat bintangnya sedang naik, tidak menjadikannya sombong, takabbur, tetapi semakin baik amaliahnya. Sebaliknya saat bintangnya jatuh, rezeki yang dinantinya tidak kunjung datang, anak sakit, tidak menjadikannya putus asa, sebaliknya ia bertambah sabar, tetap tegar,  yakin dengan memandang masa depan rumahtangganya dengan penuh kemenangan.

Yang ketiga, kepada seluruh hadirin, undangan, kami atas nama keluarga besar mempelai, mohon ma’af bila dalam syukur nikmat walimatul ars ini banyak kekuarangan, dan kekhilapan.

Akhirnya marilah kita doakan mempelai,


Semoga Allah SWT  memberikan keberkahan kepadamu saat senang, semoga Allah SWT memberikan keberkahan kepadamu saat kesusahan, dan semoga Allah SWT mengumpulkan kalian dalam kebaikan. Amin Wasalamu’ala

Tidak ada komentar: