Selasa, 21 Oktober 2008

Hilangkan Stretch Mark dengan Kopi

Hilangkan Stretch Mark dengan Kopi
Penulis : Purwanti









Bagi Anda yang baru saja melahirkan, tentu penampilan Anda terganggu dengan hadirnya stretch marks atau selulit yang hadi pasca melahirkan. Ada satu perawatan yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi bahkan menghilangkan selulit tadi.

Kopi selain dikonsumsi juga memiliki manfaat yang digunakan di luar tubuh. Kopi bubuk hitam yang biasa kita sebut dengan kopi tubruk, bisa digunakan untuk perawatan tersebut.

Caranya, Anda siapkan ampas kopi bubuk hitam secukupnya, lalu gosokkan perlahan pada bagian tubuh yang mengalami selulit. Lakukan rutin, agar hasilnya maksimal.

Selain mampu menghilangkan selulit, bubuk kopi disinyalir juga dapat memperbaiki sirkulasi darah, menghaluskan kulit, anti-oksidannya mampu mencegah penuaan dini, detoksifikasi, mempercepat pengelupasan sel-sel kulit mati, sehingga kulit menjadi cerah dan lembut.

Saat ini sudah banyak salon-salon kecantikan yang menawarkan scrub kopi atau lulur kopi dengan harga yang cukup terjangkau dan dengan perawatan maksimal. Seperti di Bale-bale Tradisonal Spa dan Air Cantee Spa, jika Anda berada di luar negeri khususnya Amerika Serikat, ada banyak varian scrub kopi. Seperti produsen scrub di Michigan, AS, Indira Skin Care, membuat scrub coffee latte dengan ekstrak minyak kelapa dan teh hijau.

Tidak ada komentar: